Sabtu, 25 Juli 2015

Tips Sukses Menjadi Publisher Bidvertiser Berpenghasilan

Halo netizen! kembali lagi bersama blog Panduan PPC Bidvertiser. Kali ini kami akan berbagi informasi seputar tips marketing tentang menjadi seorang publisher bidvertiser yang sukses. Baca tentang Daftar situs PPC Penghasil Dollar.

Marketing, apa itu? Marketing adalah proses penyusunan komunikasi terpadu yang bertujuan untuk memberikan informasi mengenai barang atau jasa dalam kaitannya dengan memuaskan kebutuhan dan keinginan manusia/ konsumen.

Artinya anda sebagai publisher harus mau & mampu memuaskan kebutuhan pelanggan. Dengan memberikan informasi sesuai keingan & kebutuhan market bukan keingan anda.

1) Pelajari Jenis/ Model Bisnisnya
Model bisnis ini sangat mudah untuk dipelajari oleh siapapun. Tidak memerlukan waktu lama untuk dapat memahami cara kerja dan menerapkannya. Anda mengerti dan paham cara kerja dari bisnis ini, proses selanjutnya akan lebih mudah dan cepat untuk mendapatkan penghasilan. Seperti memulai mempelajari tentang istilah penting bisnis onine

Model bisnis ini hanya dapat di terapkan oleh seorang Publisher. Sudah tahukan apa itu publisher? Jadi produk/ jasa yang anda tawarkan kepada konsumen berupa konten atau artikel. Dapat atau tidaknya anda menghasilkan uang tergantung segmen dan jumlah visitor blog anda. Oleh karenanya pastikan anda mengerti tentang inti marketing seperti yang saya garis bawahi di paragraf ke-2.

2) Fokus Terhadap Bisnisnya
Ditahap ini yang wajib anda lakukan adalah tetaplah fokus (jangan lirik bisnis lain sebelum berhasil) dengan menciptakan konten atau artikel yang benar-benar membantu masyarakat atau pengguna internet, dengan tetap memegang prinsip marketing yaitu memuaskan pelanggan (membuat artikel sesuai kebutuhan netizen).

Agar konten anda dapat bertahan dan dapat bersaing, ciptakan konten atau artikel yang punya sifat unlimited dan banyak peminatnya artinya tidak lekang atau terbatas oleh waktu serta peluang artikel anda dibaca banyak netizen terbuka luas. Seperti menciptakan artikel tutorial, tips atau artikel edukasi, teknologi dan lain-lain. Dengan begitu anda tidak akan disibukkan dengan harus update postingan artikel setiap harinya.

Tersebut adalah 2 tips penting yang wajib anda pegang dan kuasai. Pengendalian saat memulai usaha atau bisnis dengan menggunakan pertahanan paling fenomenal adalah menyerang. Artinya anda harus terus menggali kemampuan anda dengan cara langsung action, berjalan sambil belajar, menyelam sambil minum air, Setelah anda paham selanjutnya bisa langsung lari untuk menggapai tujuan. Dapatkan start awal dengan timing yang pas! Selamat mencoba.

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda