Rabu, 15 Juli 2015

Mengenal Lebih Jauh Tentang PPC Bidvertiser (F.A.Q)

Apa itu PPC Bidvertiser - PPC Bidvertiser merupakan model bisnis online gratisan 100% terbukti membayar. PPC adalah singkatan dari Pay Per Click artinya anda sebagai publisher bidvertiser akan di bayar setiap perklik atas iklan yang terpasang. Baca tentang panduan ppc bidvertiser.

F.A.Q

1 ) Apa yang di Klik?
Iklan - Artinya jika ada pengunjung blog anda mengklik iklan vendor yang telah bekerja sama dengan situs bidvertiser. Iklan itu dapat berupa iklan teks. gambar, video yang terpasang di blog anda. Dari sana barulah akan ada value serta akumulasi pembayaran. Jika tidak ada yang mengklik? tetap akan dapat nominal tapi nilainya tidak besar berbeda jika ada yang mengklik. Perhitungan secara umum ppc akan membayar anda antara 0,05 s/d 0.5 (dollar/ Rp 500 s/d 2000) per klik bahkan bisa lebih.

2 ) Kenapa anda di bayar?
Bagi pemula pasti akan bertanya demikian, jawabnya adalah hal itu sudah di sepakati/ ditetapkan oleh ke-2 belah pihak yaitu pihak advertiser (pemasang iklan) dan situs pengiklan (maksudnya situs pengiklan disitu adalah ppc bidvertiser).

Jadi advertiser merupakan vendor yang akan membayar anda sebagai publisher bidvertiser (penerbit iklan), katakan brand samsung. Vendor ingin iklannya tampil di banyak website atau blog, agar iklan vendor tersebut tampil vendor atau perusahaan harus bekerja sama dengan pihak ke-2 yaitu situs pengiklan dalam hal ini situs pengiklan yang kami maksud adalah bidvertiser.

3 ) Dari siapa anda menerima pembayaran?
Sejatinya anda menerima gaji atau pembayaran ya dari vendor sebagai perentara yang telah memasang iklannya di situs pengiklan bidvertiser melalui aktifitas pengunjung blog anda konsumen/ visitor. Jadi semakin banyak pengunjung blog penghasilanpun akan semakin besar dan terus mengalir.

Tugas anda sebagai publisher hanya meneruskan memasang iklan vendor tersebut dengan cara daftar ke situs pengiklan yaitu bidvertiser. Kemudian anda pasang iklannya di blog melalui tahap instalasi ads/ iklan dengan nemempelkan script iklan dari bidvertiser ke template. Akan didapat script iklan jika anda sudah terdaftar/ mendaftar ke bidvertiser.

4 ) Kenapa vendor mau menyepakati untuk membayar anda?
Hal ini sudah tertulis dan legal secara hukum atau bisa dibilang sudah ada AD ART-nya. Dengan begitu vendor yang sudah sepakat wajib hukumnya membayar berdasar kesepakatan AD ART. AD ART (Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga) sebagai penguat dengan begitu bidvertiser dan vendor tidak akan melanggarnya. Jika melanggar vendor atau bidvertiser akan berurusan dengan hukum!

Sederhanyanya - Anggaplah bidvertiser adalah sebuah negara kecil, maka AD/ART adalah UUD-nya, dimana AD/ART tersebut sudah disepakati dan diputuskan dalam sebuah rapat tertinggi antara pihak yang terlibat didalamnya. Dengan UUD yang telah dibuat, vendor tidak punya kuasa untuk tidak membayar anda.

Selain itu vendor jelas sangat membutuhkan pihak ke-2 (situs pengiklan) karena sejatinya mereka juga akan diuntungkan. Upaya untuk mendongkrak nama perusahaan atau produk mereka kepada masyarakat secara luas. Keuntungan akan vendor dapat adalah ratting dan populeritas juga promo iklan akan mudah tersebar dan dikenal ke berbagai wilayah bahkan mencakup dunia. Dengan demikian tidak menutup kemungkinan vendorpun akan mendapatkan keuntungan jauh lebih besar jika terjadi proses transaksi jual beli atas produknya.

5 ) Berapa anda akan dibayar?
Seperti kami sudah utarakan secara umum ppc sebagai situs pengiklan akan menetapkan harga perklik diawal kesepakatan antara 0,05 s/d 0.5 (dollar) kepada vendor bahkan lebih. Nah dari nominal yang telah disepakati itulah nanti akan diteruskan atau dibayarkan kepada anda apabila terjadi proses klik atau transaksi jual beli.

Sederhananya vendor samsung menjual gadget, iklan gadget vendor tersebut terpasang di blog anda. Ketika ada pengunjung mengklik iklan gadget itu atau membeli produk melalui iklan tersebut maka anda akan dibayar. Hasil perkliknya akan lebih tinggi jika pengunjung sampai membeli produk perusahaan melebihi harga perklik secara umum (secara umum = hanya mengklik).

6 ) Bagaimana cara mencairkan gaji melalui bidvertiser?
Dibidveritser anda akan temukan 4 opsi! Metode atau cara menerima gaji/ pembayaran yaitu melalui PayPal ($10 Minimum), Western Union ($100 Minimum), Check ($100 Minimum), Wire ($500 Minimum). Secara umum publisher bidvertiser indonesia lebih banyak menggunakan metode pembayaran 2 jenis yaitu via paypal dan western union.

7 ) Bukti pembayaran via western union melalui (Indomaret)
Lihat satu diantara bukti pembayaran kami terima dari bidvertiser via western union. Satu diantara banyaknya dokumentasikan transaksi yang kami simpan dalam bentuk email dan formulir penerimaan pembayaran di agen western union indomaret beberapa waktu lalu. Klik posting tentang Bukti Pembayaran Bidvertiser Via Western Union (Indomaret)

Bukti Pembayaran Bidvertiser - Konfirmasi Via Email
Bukti Pembayaran Bidvertiser Via Western Union (Indomaret)

8 ) Bahasa yang digunakan?
Bahasa yang digunakan adalah bahasa Inggris. Dalam hal ini saya menyadari betul, satu diantara masalah bisnis luar jarang di jamah oleh warga lokal, pengguna internet khususnya di Indonesia masih sangat kesulitan dengan yang namanya bahasa asing. Oleh karenanya disini saya sebagai tutor akan membantu anda dengan eBook atau artikel Berbahasa Indonesia.

9 ) Bagaimana cara memulainya?
Tertarik untuk mencoba dan menekuni bisnis online model ppc di selah-selah waktu anda secara online? Kerja santai tanpa dikejar target oleh atasan, artinya kita sendiri yang tentukan targetnya.
Persis seperti target kami kepada anda calon publisher bidvertiser bersama misi yang telah kami rancang untuk membantu anda sahabat sekalian.

Kami akan bantu anda dengan panduan lengkap ppc bidvertiser baik berupa eBook atau langsung berupa artikel yang kami posting disini plus artikel penunjang untuk mengoptimalkan pendapatan anda. Ikuti terus setiap artikel yang saya posting setiap waktunya. Baca tentang posting Cara Daftar Graris PPC Bidvertiser.

Label: ,

1 Komentar:

Pada 19 Januari 2016 pukul 00.30 , Blogger Unknown mengatakan...

saya malah baru dpt $ 0.03 . kog bs rendah bgt ya gan?

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda