Sabtu, 18 Juli 2015

Perspektif Latar Belakang Blog Panduan Bisnis Ini di Bangun

Hari gini hampir semua jenis usaha telah memanfaatkan Internet seperti Kuliner, Fashion, Travel, dll namun perlu anda ketahui pengguna internet potensial di Indonesia masih sedikit. Maksud potensial disitu yaitu pengguna internet yang benar-benar memanfaatkan internet agar menjadi sumber uang. Analogi (perumpamaan) internet itu seperti ladang padang rumput yang subur, namun masih jarang dijamah oleh sang penggembala.

Analogi pengguna internet di Indonesia itu seperti, [2] air sungai yang meluap tapi keruh. Perlu ada filter (penyaring) sehingga air keruh itu dapat bermanfaat dan sehat untuk di konsumsi. Disini bersama blog Panduan PPC Bidvertiser anda dapat menjadikannya sebagai Filter. Sedikit kutipan fakta tentang hasil survei pengguna Internet, melambatnya ekonomi serta, pengangguran di Indonesia sebagai berikut.

Menurut hasil riset yang digelar atas kerjasama dengan pihak Pus Pusat Kajian Komunikasi (PusKaKom) FISIP Universitas Indonesia itu, disebutkan bahwa pengguna internet di Indonesia kini telah mencapai angka 88,1 juta atau meningkat sekitar 34,9% dibandingkan tahun 2013 lalu.

Tahukah anda melambatnya perekonomian di Indonesia disebabkan oleh tingkat pengangguran yang terus meningkat tiap waktunya. Menariknya status pengangguran di Indonesia dialami oleh semua segmen yaitu :

Berdasarkan data BPS, pengangguran untuk lulusan strata satu (S1) pada Februari 2015 menjadi 5,34 persen dibanding Februari tahun lalu yang hanya 4,31 persen. Lulusan diploma mengalami peningkatan pengangguran dari 5,87 persen menjadi 7,49 persen. Serta pengangguran lulusan SMK yang bertambah dari 7,21 persen menjadi 9,05 persen.

Sementara untuk tingkat pendidikan SD, SMP, dan SMA mengalami penurunan, masing-masing yakni dari 3,69 persen menjadi 3,61 persen, 7,44 persen jadi 7,14 persen, dan 9,10 persen menjadi 8,17 persen.

Berdasar data diatas penulis jadi bertanya-tanya, kemana sebenarnya orang dengan status pendidikan lebih baik itu berada? Mengapa persentase buruk terkait pengangguran justru di alami oleh mereka, bukan dialami oleh orang yang status pendidikannya lebih rendah.

Dapat disimpulkan segmen terbesar meningkatnya persentase pengguna internet dan pengangguran, didominasi justru oleh mereka dengan pendidikan lebih baik. Ternyata merekalah orang yang belum dapat mem-filter air keruh akibat membludaknya air sungai yang meluap tadi agar bermanfaat dan dapat dikonsumsi dan mereka jugalah sang penggembala padang pasir,[paragraf 2] sungguh disayangkan.

Masih haruskah Indonesia menerapkan Pola serta kebiasaan seperti pada jaman belanda yaitu di pekerjakan atau diperbudak?, terus membiarkan watak Nrimo sampai dengan mendarah daging dan bekelanjutan? akankah terus anda diam dan hanya mengatakan inilah efek dari jaman jajahan belanda dahulu?, sungguh disayangkan. Baca tentang blog panduan ppc bidvertiser.

Label: , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda