Senin, 20 Juli 2015

Ini Dia Situs PPC Penghasil Dollar Paling Laris Manis

PPC Penghasil Dollar Paling Laris Manis - Hari ini saya mau posting tentang situs PPC penghasil ($) yang laris di dunianya para publisher. Agar anda tidak bingung baca nih artikel tentang Istilah Penting Dalam Bisnis Online Gratisan.

Anda benar-benar baru dalam hal ini. bisnis online gratisan? sebaiknya mulai biasakan baca... baca... baca... tentang bisnis online gratisan. Contohnya seperti bisnis tanpa modal model PPC. Sudah lama ngeblog sekalipun kalau nggak ada usaha baca dan cepat ambil langkah ya bakal ketinggalan sama yang baru join tapi start awalnya cepat dan konsisten.

Buang jauh-jauh pemikiran hasil tanpa usaha pokoknya yang instan-instan gitu. Kamus seperti itu hanya untuk mereka yang stupid! Ngepet sekalipun masih perlu usaha, konsekuensinya malah lebih parah (digebukin sampai mampus). Ngehack sama perlu usaha, proses biar bisa ngehack itu yang bikin otak muter-muter.

Kalau di bisnis PPC konsekuensinya cuman 2 kata belum payout. Belum payoutnya itu bisa disebabkan beberapa faktor, mundur sebelum mencoba, ketika mencoba merasa jenuh, bosan, frustasi lalu berhenti pokoknya banyak sebab. Kunci biar dapat bertahan pada proses awal bisnis ini, apapun itu sebenarnya cuman 1 kata yaitu  SABAR. Ok langsung saja ke Daftar PPC Penghasil Dollar paling laris manis, berikut.

1. Google AdSense
Google AdSense ini merupakan program bisnis model PPC dari Google, kenapa menjadi PPC No.1 Ya karena milik Google. 

Proses pendaftarannya sangat ribet bagi yang baru mengenal dunia blogging, dunianya para blogger, dunianya para marketing internet.

2. Bidvertiser
Rekomendasi bisnis PPC ke-2 setelah Google AdSense. Sebab utamanya saya sudah membuktikan beberapa kali payout tanpa halangan alias lancar-lancar saja.

Proses pendaftarannyapun sangat friendly. Disini saya bisa katakan sekalipun anda baru mengenal dunia blogging. Katakan baru mau belajar, akan mudah mendaftarnya. Kunci suksesnya anda dapat payout di bisnis bidvertiser cuman 1 kata yaitu Konsisten.

3. Chitika
Sama halnya seperti 2 bisnis diatas Chitika masuk kategori bisnis online gratisan model PPC. Saya sudah pernah beberapa kali payout melalui Chitika tapi metode pembayaran yang saya gunakan adalah melalui Paypal.

Proses pendaftarannya sebenarnya mudah kalau tahu triknya... Sedikit main petak umpet! Tapi bisnis ke-3 ini tidak saya rekomendasikan kalau anda adalah pemula. So back to PPC no.2...

4. Infolinks
Terakhir adalah PPC Infolinks. PPC ini sama seperti PPC Chitika, dalam proses pendaftarannya perlu adanya trik! Sedikit bocoran, perlu adanya trik karena sejatinya... ke-2 PPC Infolinks dan Chitika hanya mendukung konten Bahasa Inggris.

Untuk penjelasan detail masing-masing PPC diatas saya akan posting satu-satu... Prioritas artikel dan blog saya ini khusus untuk Panduan PPC Bidvertiser. Kalau sudah kelar baru saya akan beralih ke panduan selanjutnya... Harusnya begitupun dengan anda. Pilih satu diantara daftar PPC diatas terlebih dahulu, mantapkan dan tetapkan! kalau sudah berhasil baru beralih ke yang lain..., ini merupakan tips suksesnya para pengusaha lho.. yaitu FOKUS!

Faktor utama saya lebih memilih bidvertiser, [1]pertama karena saya sudah membuktikan. Penghasilan saya selama menjadi publisher ppc ya dari bidvertiser. [2] Daftarnya sangat mudah... Enggak pake ribet seperti Google AdSense, Chitika dan Infolinks. Toh pendapatannya Enggak kalah sama PPC no 1, 3, 4 diatas. Itulah kenapa Bidvertiser disebut-sebut sebagai PPC Alternatif Google AdSense yang sangat Friendly...

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda